Inter Milan Mengumumkan Simone Inzaghi Sebagai Manajer Baru Mereka

Simone Inzaghi Resmi Menjadi Manager Inter Milan

Juara Serie A Inter Milan telah meluncurkan Simone Inzaghi sebagai manajer baru mereka, seminggu setelah bos sebelumnya Antonio Conte mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri mengetahui dari prediksi asianbookie.

Inzaghi bergabung dengan Inter Milan setelah menghabiskan lima tahun di sesama klub Serie A Lazio, membawa mereka finis di peringkat keenam dan Liga Europa musim ini.

Inter Milan Mengumumkan Simone Inzaghi Sebagai Manajer Baru Mereka

Namun, mantan pemain internasional Italia itu akan memiliki pekerjaan membangun kembali di San Siro, dengan Fabrizio Romano menyarankan bahwa klub harus menjual bakat senilai hingga 80 juta euro hanya untuk menyeimbangkan pembukuan setelah keuangan mereka dirusak oleh Coronavirus. pandemi.

Lukaku tidak ingin pergi

Salah satu pemain yang tampaknya akan bertahan di Milan musim panas ini adalah striker Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu sangat dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Stamford Bridge, di mana ia berada di buku Chelsea antara 2011 dan 2014 daftar bola88.

Namun, penyerang Belgia kemarin mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan meninggalkan Inter.

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan Belgia melawan Yunani, Lukaku menjernihkan masa depannya, dengan mengatakan: “Ya, saya bertahan. Saya sudah melakukan kontak dengan pria yang biasanya menjadi manajer baru kami. Mungkin saya seharusnya tidak mengatakan itu… adalah percakapan yang sangat positif,” katanya kepada sbobet.

Tetap bertahannya Lukaku akan sangat melegakan bagi Inzaghi yang datang, meskipun dia tidak diragukan lagi masih takut siapa yang mungkin harus pergi untuk menyeimbangkan buku musim panas ini.